Apakah penyakit radang panggul

penyakit radang panggul mengacu pada perempuan peradangan genital panggul dan jaringan ikat sekitarnya dan radang panggul terjadi secara kolektif, insiden penyakit radang panggul umum setelah melahirkan dan aborsi dataran tinggi karena infeksi, kebiasaan yang tidak sehat, seks, hubungan seksual saat menstruasi dll penyebab penyakit Highland tubuh invasif dan menyebabkan peradangan. penyakit radang panggul termasuk radang rahim, tuba tabung ovarium peradangan, peradangan jaringan ikat panggul dan meningitis panggul, dll, sebagai salah satu penyakit ginekologi umum.

Panggul chat online

Menyebabkan penyakit radang panggul

Penyebab utama penyakit radang panggul Highland tubuh adalah: Staphylococcus aureus, Escherichia coli, bakteri anaerob, menular seksual tubuh penyakit dataran tinggi (misalnya gonococcus, Chlamydia trachomatis tubuh dataran tinggi, bercabang tubuh dataran tinggi, virus herpes).

Menyebabkan penyebab utama penyakit radang panggul akut: infeksi postpartum atau keguguran, infeksi intrauterin setelah prosedur bedah, kebersihan menstruasi miskin, peradangan organ yang berdekatan dari penyebaran langsung. penyakit radang panggul akut dapat terjadi endometritis dan myositis rahim akut, salpingitis akut, empiema tuba, abses ovarium tuba, panggul radang jaringan ikat akut, peritonitis panggul akut, sepsis dan sepsis dan tubuh lainnya.

penyakit radang panggul penyakit radang panggul kronis akut sering gagal untuk menyelesaikan pengobatan, atau pada pasien dengan kebugaran fisik yang buruk, karena durasi berkepanjangan. Hal ini memungkinkan tubuh untuk salpingitis kronis dengan peradangan hydrosalpinx tuba ovarium dan kista ovarium tuba, radang panggul kronis jaringan ikat.