Gejala vaginitis

Post by Klinik Apollo 2016-05-07 10:16

vaginitis yang berbeda memiliki gejala yang berbeda, tetapi umumnya akan muncul gatal kelamin, keputihan dan fenomena lainnya. Ini menggambarkan gejala selanjutnya yang berbeda dari vaginitis, untuk membantu teman-teman perempuan lebih mudah membedakan gejala yang berbeda dari vaginitis.

Vaginitis chat online

1, Trichomonas gejala vaginitis

Trichomonas vaginitis biasanya meningkat keputihan dan kebanyakan putih atau kuning, kadang-kadang keputihan purulen, berbusa, dan dengan bau. Trichomonas vaginitis memiliki keputihan berdarah yang parah, disertai dengan hematuria, disuria dan frekuensi kencing.

Hazard: Jika dibiarkan trikomoniasis diobati vaginitis, itu akan dikeluarkan dan trichomonas uretritis, pielonefritis, sistitis. Trichomonas memblokir sperma, sehingga mudah untuk menyebabkan kemandulan, serta mempengaruhi kehidupan seks yang normal.

2, gejala vaginitis jamur

gatal kelamin, terbakar adalah gejala utama dari vaginitis jamur, keputihan akan meningkat secara signifikan, sampel adalah sampah, disuria sesekali, frekuensi kencing. Selama pemeriksaan ginekologi, dapat mengamati bagian dalam labia minora dan mukosa vagina dengan putih, film putih yang jelas membran-seperti dapat terkena permukaan mukosa yang meradang. vaginitis jamur akut dapat terjadi permukaan erosi atau ulkus dangkal.

Hazard: obat tidak tepat waktu akan berulang, dan mudah menyebabkan kelahiran prematur dan infeksi janin, cacat dan masalah lainnya.

3, gejala non-spesifik vaginitis

Wanita yang menderita vaginitis non-spesifik, bertengkar vagina, sensasi terbakar, disertai dengan ketidaknyamanan panggul dan malaise. sekresi vagina meningkat secara signifikan, purulen serosa, disertai dengan bau. sekresi vagina dapat mengiritasi uretra, sehingga mudah menyebabkan urgensi kemih, frekuensi kencing dan disuria.

Hazard: vaginitis nonspesifik terjadi perlengketan vagina, empiema vagina, empiema serviks dan masalah lain, mudah menyebabkan penyakit radang panggul, ketuban pecah dini, ketuban chorionic pergi jauh.

Harm wanita vaginitis

4, gejala vaginosis bakteri

Meningkat keputihan, warna abu-abu, busa tipis, berbau busuk, yang merupakan gejala utama dari bakteri vaginosis, mukosa kemacetan vagina, akan diselingi dengan bercak darah, gatal kelamin dan sensasi terbakar.

5, gejala vaginitis senilis

Gejala vaginitis senilis juga muncul meningkat keputihan, keputihan kuning dan berair, vaginitis purulen pikun berat, disertai dengan bau, kadang-kadang berdarah atau bercak. Selain itu, gatal kelamin, sensasi, perut yang membuncit, frekuensi kencing, urgensi terbakar, gejala disuria juga terjadi vaginitis pikun.

6, gejala erosi serviks

Karena gejala erosi rahim disebabkan oleh keputihan meningkat secara signifikan, warna kuning, nanah seperti, dengan perasaan berat pinggang dan gatal kelamin. Miskin nafsu makan, mudah lelah, mencari Shaohua. Umumnya didasarkan pada erosi serviks kondisi rentang akan dibagi ke dalam kategori ringan, sedang dan berat.