Cara penularan herpes genital

Post by Klinik Apollo 2016-05-07 10:35

1, kehidupan pernikahan haram. Ini adalah rute yang disukai transmisi hubungan seksual herpes genital, karena penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 90% menular melalui kontak seksual, pelecehan seksual dapat menyebabkan herpes genital.

2, komunikasi tidak langsung. Pada suhu tertentu, virus herpes simpleks bahkan meninggalkan tubuh, tetapi juga memiliki waktu hidup tertentu, juga harus memperhatikan modus tidak langsung penularan herpes genital, itu adalah untuk memperhatikan tidak memiliki herpes orang genital berbagi handuk dan barang-barang pribadi lainnya.

3, infeksi virus herpes langsung. Biasanya herpes simplex virus, meninggalkan tubuh manusia tidak dapat bertahan hidup jangka panjang, sehingga mengandalkan kontak langsung dengan penyebaran tubuh, harus terinfeksi dengan virus herpes, virus herpes bisa melalui kulit rusak atau selaput lendir ke dalam tubuh manusia.

Bagaimana menghindari penyebaran herpes genitalPertama, menghindari seks kotor dan hubungan seksual yang tidak tepat, kegiatan pasien dengan herpes genital larangan mutlak dari hubungan seksual dengan siapa pun.

Untuk mencegah infeksi, terutama di musim panas, suhu tinggi, berkeringat, dikombinasikan dengan goresan lokal, maka rentan terhadap infeksi lokal, mencuci daerah genital dengan air setiap hari diperlukan. Ketika infeksi lokal, harus segera dibersihkan dengan topikal disinfektan.

pasien herpes genital memperhatikan kebersihan pribadi, memperhatikan pakaian yang bernoda bakteri, desinfeksi harian dan pemeriksaan tepat waktu dan pengobatan mitra seksual pada waktu yang tepat, agar tidak menyebabkan infeksi berulang-ulang.

Kedua, untuk pasien dengan herpes genital, diet adalah salah satu kondisi yang diperlukan untuk mencegah kekambuhan. Seperti makan benda lemak pedas, merokok, konsumsi alkohol merugikan pemulihan, terutama di minum dapat berkontribusi untuk kambuhnya penyakit, memperburuk gejala penyakit, penyakit tidak boleh minum.